Hero generasi pertama yang sudah cukup lama berada di Mobile Legends. Kita simak build Allucard yang bikin kamu makin Susah di Kalahkan!

Hero generasi pertama yang sudah cukup lama berada di Mobile Legends. Kita simak build Allucard yang bikin kamu makin Susah di Kalahkan!


Build Allucard Mobile Legends kali ini akan membahas mengenai gear atau item yang dapat digunakannya untuk membunuh para hero musuh dengan mudah! Berbekal kekuatannya pasif dan ulty untuk bertarung sebagai Fighter, Allucard bisa jadi sangat berbahaya!
Dengan item yang saya rekomendasikan, dijamin Allucard bisa bertahan dengan kuat selama ia tidak terkena damage dealer/damage true dan control skill seperti stun yang cukup lama! 
1.Haa's Claw
Untuk meningkatkan serangan dan ketahan dalam build Allucard kali ini, item Haa’s Claw menjadi sangat diperlukan dan menjadi item prioritas baginya!
Pastikan ia tidak terkena control effect dan masih bisa memberikan serangan untuk mengaktifkan efek lifesteal dari Haa’s Claw dan efek Bloodthirsty dari Bloodlust Axe!
2.Warrior Boots
Sepatu yang cocok untuk figter/Tank dalam menghadapi musuh banyak hero tipe physical attack . Stat dan kemampuan item ini cocok untuk alucard
(+) Efek Stat Item
+22 Armor
(+) Efek Kemampuan/Unik Item
+40 Move Speed






















Armor naik 5 kalo di serang musuh, Max 25 point dan selama 3 detik saja.



3.Berseker's Fury


Dengan tambahan lifesteal dari Haa’s Claw, meningkatkan damage adalah tugas selanjutnya. Berseker’s Fury yang memberikan tambahan physical damage dan juga critical strike akan sangat cocok dalam build Allucard untuk membuatnya semakin berbahaya!

4. Endless Batlle


Tambahan Attack damage, HP, Mana, dan efek lifesteal, menjadikan item empat ini wajib untuk allucard  saat memasuki mid game! Lifesteal akan menjadi tumpuan hero marksman ini membasmi monster di jungle.
Efek pasifnya jika dikombinasikan dengan skill pasif allucard maka akan menghasilkan damage tambahan sebesar 70 persen sebagai true damage! membuat allucard mempunyai life steal yang kencang
5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Jenis Hero (Role) di Mobile Legends Penentu Strategi Kemenangan!

Panduan Hero Alpha Mobile Legends : Manusia Bionik Mesin Pembunuh