Panduan Hero Alpha Mobile Legends : Manusia Bionik Mesin Pembunuh

Panduan Hero Alpha Mobile Legends : Manusia Bionik Mesin Pembunuh

By Faruk

Merupakan salah satu ciptaan laboratorium 1718 setelah Saber, Alpha diciptakan untuk dijadikan senjata mematikan. Seperti apa kehebatan dari Alpha sang Ultimate Weapon ini? Kita cek sama-sama dalam guide Alpha Mobile Legends!
Alpha memang tidak setenar Roger ataupun Hilda dalam match baik normal maupun ranked, namun jangan salah Alpha memiliki segudang potensi yang patut diperhitungkan. Alpha bisa kalian tempatkan pada berbagai macam posisi seperti initiator, follow up hero atau sebagai core fighter dari tim!
Pada guide Alpha Mobile Legends kali ini kita akan membahas build gear apa yang cocok dan benar-benar menjadi ultimate weapon dari tim


Peran pertama Alpha dalam tim adalah inisiator. Ya, kamu dapat menerjang dan melakukan stun kepada musuh-musuh di depannya. Yuk lebih dekat dengan Alpha Sang robot

Skil dasar Alpha: Go, Beta! (Pasif)

Menggunakan keterampilan akan memanggil Beta untuk menyerang dan menandai target. Beta akan menyerang target terus menerus setelah musuh 2 kali ditandai di mana akan menghasilkan 150 poin kerusakan.

Skill 1 Alpha: Rotary Impact

Melepaskan tebasan garis miring ke depan, menghasilkan 175 poin kerusakan fisik untuk setiap musuh yang berada di jalur tebasan tersebut dan menurunkan kecepatan gerak musuh hingga 70 persen selama 2 detik. Setelah itu, Beta akan memberondong menghasilkan 95 poin kerusakan fisik.

Skill 2 Alpha: Force Swing

Menyerang dalam bentuk kipas yang menghasilkan 245 poin kerusakan fisik dan memperlambat gerakan musuh. Tiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serang Alpha hingga 5% dan mengembalikan HP sebanyak 110 poin. Saat kekuatan berakhir, Beta akan memberondong musuh lagi yang berada pada tepi jangkauan lengkungan dan menghasilkan 105 poin kerusakan fisik.

Ulti Skill 3 Alpha: Spear of Alpha

Mengayunkan tombak cahaya sekuat-kuatnya, menyebabkan stun saat musuh terkena. Alpha menyerang musuhnya dengan sedikit lompatan dan menghasilkan 205 point kerusakan fisik untuk musuhnya. Ketika tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong Beta pada target area yang menghasilkan kerusakan fisik.


Build Item yang di sarankan untuk Alpha

Sekilas penggunaan Alpha oleh Pro Player

 

Untuk memulai pertarungan, kamu bisa menerjang menggunakan skill 3, dilanjutkan skill 1, lalu skill 2. Kamu tetap harus menyesuaikan tergantung pada posisi musuh.
Selain untuk memulai pertarungan tim, skill 3 juga bisa kamu gunakan untuk kabur jika mendesak. Ingatlah untuk fokus membangun skill 2, karena jangkauan luas dan memberi keuntungan besar bagi tim kamu.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Jenis Hero (Role) di Mobile Legends Penentu Strategi Kemenangan!

Hero generasi pertama yang sudah cukup lama berada di Mobile Legends. Kita simak build Allucard yang bikin kamu makin Susah di Kalahkan!