Zhask Mobile Legends: Sang Dominator Dengan 4 Skill Mematikan! Pembasmi Tower Musuh.

Zhask Mobile Legends: Sang Dominator Dengan 4 Skill Mematikan! Pembasmi Tower Musuh.

By Faruk 

Zhask, adalah mage dengan set skill yang sangat menakutkan dan sangat efektif untuk melakukan push (menghancurkan tower)

Pada saat pertama kali rilis, Zhask mendapatkan banyak sekali pro dan kontra karena dia merupakaan hero yang memiliki 4  skill dan berbeda dengan kebanyakan hero yang ada di MLBB yang hanya mempunyai 3 skill! Lalu bagaimana guide Zhask Mobile

Namun pada artikel kali ini, kita tidak akan mengulas tentang set skill yang dimiliki atau cerita tentang Zhask, melainkan guide item yang cocok untuk membuatnya semakin bermanfaar untuk team !
Langsung aja yuk kita cek guide Zhask Mobile Legends ini sama-sama!


1.Swift Boots
Item pertama dari set yang disarankan adalah boots lebih tepatnya Swift Boots. Memberikan efek tambahanmovement speed dan efek utama berupa 15% attack speed.
berupa 40
Memiliki basic attack speed yang cukup cepat dapat kalian optimalkan lagi pada awal permainan dengan mem-build item ini!


2.Feather of Heaven
Item selanjutnya adalah Feather of Heaven di mana selain menambahkan magic power yang berguna bagi Zhask, item ini juga meningkatkan attack speed dari penggunanya.
Seperti yang sudah kita ketahui ability pasif dari item ini juga sangat cocok dan bagus sekali untuk para hero tipe magic yang bergantung pada skill. Memberikan Passive Affliction yang membuat basic attack kalian memberikan damage tambahan 40% dari hero AP serta Passive Derive yang meningkatkan damage skill sebesar 8%!


4.Holy Crystal
zhask guide mobile legendsItem selanjutnya adalah Holy Crystal yang mampu memberikan status tambahan berupa +95 magic damage. Item ini dapat bersinergi dengan baik terhadap semua skill dari Zhask dikarenakan set skill magic yang dimiliki.
Dikarenakan Zhask memiliki cooldown skill yang cukup cepat, maka Holy Crystal merupakan item yang wajib hukumnya. Setelah kalian mengeluarkan skill maka magic attack kalian akan meningkat sebanyak 15%!

5.Glowing Wand
Zhask dengan magic skill set yang dimiliki juga dapat difungsikan sebagai anti tank, atau hero yang mampu mengcounter para hero lawan yang menjadi tank atau hero yang memiliki pool HP tinggi.
Menggunakan Glowing Wand, Zhask akan dengan mudah melakukan hal ini, dikarenakan Glowing Wand
memiliki efek Passice Scorch yang dapat memerikan efek tambahan sebesar 3% dari HP lawan apabila skill kita mampu mengenai target!

6.Blood Wings

Terakhir, tentu Zhask membutuhkan magic damage yang besar! Untuk itu, Blood Wings cocok untuknya. Dengan item ini, skill aktifnya akan memberikan damage yang besar untuk bisa lebih cepat melakukan kill terhadap hero musuh!
Selain magic power, tambahan HP dan efek pasif yang memberikan HP juga memberikan kesempatan Odette untuk bertahan hidup lebih lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Jenis Hero (Role) di Mobile Legends Penentu Strategi Kemenangan!

Hero generasi pertama yang sudah cukup lama berada di Mobile Legends. Kita simak build Allucard yang bikin kamu makin Susah di Kalahkan!

Panduan Hero Alpha Mobile Legends : Manusia Bionik Mesin Pembunuh